Kompetensi dan Pengembangan Karir
Mendapatkan informasi mengenai tugas pokok dan fungsi pada saat pertama kali bekerja di Universitas Muhammadiyah Klaten
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Mendapatkan arahan mengenai pekerjaan dari atasan unit kerja
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Kesempatan untuk melakukan pengembangan diri melalui kursus/pelatihan/Seminar/Workshop dalam kampus
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Kesempatan untuk melakukan pengembangan diri melalui kursus/pelatihan/Seminar/Workshop luar kampus
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Kesempatan untuk Studi Lanjut
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Fasilitas dan Lingkungan Kerja
Mendapatkan informasi dan layanan tentang jenjang karir
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Mendapatkan informasi dan layanan tentang jabatan struktural
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan karir di UMKLA
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Pimpinan melakukan evaluasi kinerja tenaga kependidikan secara berkala
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Mendapatkan informasi dan kesempatan dalam mengikuti kepanitiaan atau tugas diluar tupoksi
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Manajemen dan Kepemimpinan
Mendapatkan informasi dan layanan jaminan kesehatan dan jaminan sosial lainnya
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Mendapatkan informasi dan layanan perbankan, kebugaran jasmani, kesehatan
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Universitas menyelenggarakan sistem penggajian, tunjangan, dan remunerasi yang berkeadilan
Sangat Tidak Setuju
Sangat Setuju
Pimpinan Universitas menyediakan sarana untuk menyampaikan kritik, saran, dan masukan
Universitas menanggapi kritik, saran, dan masukan dengan cepat